orang merokok

5 Tingkatan Orang Merokok Berdasarkan Pengeluaran

Kesenangan orang merokok tentu berkaitan erat dengan pengeluaran, kecuali jika anda adalah jenis perokok yang selalu mengharapkan rokok gratisan dari teman atau dari acara-acara sosial kemasyarakatan seperti tahlilan, selamatan, atau semacamnya. Hehehe.

rokok

Merokok jelas membutuhkan pengorbanan berupa pengeluaran uang. Meski demikian, hampir tidak ada perokok yang gila meninggalkan kewajiban pemenuhan kebutuhan keluarga demi menghisap rokok seperti yang dikatakan kelompok anti rokok. Perokok punya manajemen keuangan tersendiri agar keuangan keluarga tetap terkontrol.

Berikut kami bagi tingkatan orang merokok berdasarkan pengeluaran hariannya.

Di Bawah 10 Ribu Per Hari

Kecenderungannya, karakter perokok jenis ini jika membeli rokok bungkusan biasanya dipilihnya yang paling murah. Tetapi lebih banyak membelinya secara ketengan dan hanya merokok beberapa batang dalam sehari.

10 Ribu Per Hari

Tipe perokok dengan pengeluaran sekitar ini biasanya orang yang mengontrol kuat keinginan untuk merokok. Sebungkus rokok dia atur untuk habis dalam beberapa hari dan seminim mungkin mengeluarkan rokok ketika berkumpul dengan kawan-kawannya.

orang merokok

Sekitar 20 Ribu Per Hari

Jenis terbanyak di antara perokok. Tipe perokok ini moderat saja, membeli sebungkus rokok kegemarannya setiap hari dan tak sungkan membagi dengan temannya sebatang dua batang. Mereka membeli rokok seperlunya, tidak berlebihan dan tidak kurang.

Sekitar 30 Ribu Per Hari

Perokok jenis ini punya kecenderungan kebutuhannya tercukupi. Dia membeli dua bungkus rokok dan selalu siap sedia membagikan rokok kepada siapa pun yang membutuhkan.

rokok

Di Atas 50 Ribu Per Hari

Tiga bungkus rokok dalam sehari biasanya orang seperti ini punya kecenderungan memiliki kesukaan lebih dari satu merek. Dan hanya sedikit sekali jumlahnya. Karena seharga itu berarti dia membeli 3 bungkus rokok dalam sehari. Tetapi perokok jenis ini punya kecenderungan membagi-bagikan sebungkus rokok kepada orang lain, sebagai ucapan terima kasih.

Category : Artikel