orang merokok

MENGUNGKAP KEPRIBADIAN DARI GAYA ORANG MEROKOK

Orang Merokok – Tahukah Anda? Bahwa gaya seseorang dalam menikmati rokok mencerminkan kepribadiannya. Ini bukan lelucon atau humor yang memancing tawa, tetapi hal sederhana dari ekspresi dalam membuang asap rokok menjadi petunjuk keadaan psikis seseorang.

orang merokok
orang merokok

Gaya orang merokok menunjukkan kepribadiannya

Fakta yang diajukan di sini ilmiah, jika tak percaya coba perhatikan orang merokok di sekitar Anda apabila sedang merokok. Hasilnya, coba bandingkan dengan dengan analisis berikut:

Membuang Asap ke Atas
Jika seseorang membuang asap rokoknya ke atas, bisa diartikan orang tersebut sedang berpikir dan mencari ide. Dalam pikirannya ia sedang berusaha sedang memcahkan masalah yang menjadi pusat perhatiannya.

Asap Rokok Disemburkan Datar
Jika seseorang menyemburkan asap rokok secara datar. Bisa diartikan orang tersebut membutuhkan ketenangan, berusaha menjaga dan mematangkan ide-idenya yang sudah didapatkan sebelumnya. Jika dalam keadaan diskusi, orang yang menyemburkan asap rokoknya secara datar, akan berusaha mempertahankan ide-idenya, atau setuju dengan ide-ide yang menurutnya masuk akal.

orang merokok
orang merokok

Menyemburkan Asap Rokok ke Bawah
Gaya membuang asap rokok sambil menundukkan wajah seperti ini dapat diartikan orang tersebut dalam keadaan tertekan atau sedang tertimpa masalah yang rumit. Dan bila dalam forum diskusi, biasanya orang seperti ini menganggap idenya tidak patut dipertahankan. Dia cenderung setuju dengan pendapat orang lain. Bisa juga, orang yang sering melakukan gaya membuang asap seperti ini merasa malu dengan sesuatu masalah yang sedang dihadapi.

rokok
rokok

Foto oleh : Eko Susanto

Category : Artikel