Rokok Murah

Rekomendasi Rokok Murah Untuk Menghadapi Tahun 2020

Kenaikan tarif cukai yang signifikan tentu bakal sangat berasa di kantong perokok. Maklum, sebagai salah satu kebutuhan yang menunjang kehidupan, rokok bakal tetap dibutuhkan, walau ya harganya mahal. Agar tetap ngebul, berbagai siasat bakal diterapkan sembari menjadi perlawanan dari kebijakan yang tidak bijak ini.

Selain memilih jalan Tingwe agar tetap ngebul, memilih jalan turun kasta atau mengganti merek rokok yang biasa kita isap ke merek yang lebih murah bisa menjadi pilihan. Selain tetap bisa ngebul, ada baiknya kita tidak memberikan pendapatan cukai yang tinggi lewat merek rokok dengan cukai golongan 1. Ya, marilah kita isap rokok-rokok golongan 2 dan 3. Berikut adalah beberapa merek rokok murah yang bisa kalian pilih untuk tahun depan.

Aroma Bold

Buat kalian para penggemar kretek mild, kalian yang senang mengonsumsi LA Lights, MLD atau Sampoerna Mild, merek rokok yang satu ini saya kira bakal cocok untuk kalian. Aroma Bold hari ini dijual di kisaran harga Rp 9 ribu hingga Rp 10 ribu dengan isi 12 batang per bungkus. Ketengannya, dijual Rp 1 ribu per batang.

Rasa yang soft dan halus, membuatnya menjadi salah satu pilihan rokok murah untuk tahun depan. Walau namanya Bold, tapi ya ngga bold-bold amat malah terbilang tidak bold. Dengan asumsi kenaikan tarif cukai 2020, semahal-mahalnya, rokok ini masih bisa kita beli dengan harga Rp 13 ribu per bungkus. Ya masih cukup terjangkau untuk kita semua.rokok murah chief

Chief

Produk yang baru keluar tahun 2017 ini saya kira cocok untuk kalian yang senang SKM Full Flavour seperti Djarum Super atau Gudang Garam Internasional. Dengan rasa yang penuh cita rasa dan agak fruity, ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk dibeli tahun depan. Dengan harga Rp 10 ribu saat ini, tahun depan paling naiknya di kisaran Rp 13 ribu per bungkus. Mashook!

Bungkus rokok

Djarum 76 atau Djarum Cokelat

Hei para pecinta Dji Sam Soe yang bingung mau pindah ke mana, sebenarnya ada banyak pilihan di sektor ini. Saran saya, kalian bisa memilih Djarum 76 atau Djarum Cokelat, tergatung di mana kalian tinggal. Buat yang sering bertanya, Djarum 76 itu di jual di sekitaran Jawa Tengah ke timur sementara Djarum Cokelat ada di pasar Jawa Barat.

Dengan harga di kisaran Rp 13 ribu per bungkus, ya mentok-mentok tahun depan naiknya di kisaran Rp 17 ribu. Masih sama dengan harga samsu saat ini. Dan dengan cita rasa yang tidak kalah enak, tentu saja. Kalau mau yang lain ya boleh kok. Silakan kasih di kolom komentar ya.

Category : Artikel
Tags :