Orang Merokok

TIPS MERAHKAN BIBIR UNTUK ORANG MEROKOK

Aktivitas orang merokok ukanlah hal tabu sejak dahulu kala. Aktivitas ini berhasil masuk ke kebudayaan Nusantara dengan pertautan dengan aktivitas menyirih atau menginang. Namun karena belakangan aktivitas menyirih sudah jarang dipraktikan, walaupun memiliki khasiat menjaga kesehatan gigi dan mulut, juga menjaga kemerahan bibir bagi kaum perempuan. Padahal kemerahan bibir membantu kaum perempuan tampil manis.

Orang Merokok

Anda termasuk orang merokok dan tidak sudi memiliki bibir yang terlihat gelap?

Tak perlu khawatir, salah satu cara untuk memerahkan bibir orang merokok adalah dengan sulam bibir. Banyak orang yang menggunakan teknik sulam bibir untuk mendapatkan warna bibir tertentu untuk terus tahan lama dalam waktu beberapa bulan.

Rokok

Dengan sulam bibir, warna apapun yang diinginkan dapat menjadi warna bibir selama enam bulan. Prosesnya yang cepat dan bertahan lama tersebut, menjadi pilihan bagi orang merokok untuk memerahkan bibir.

Orang Merokok

Akan tetapi cara ini membutuhkan uang yang tidak sedikit dan prosesnya pun agak menyakitkan. Sehingga banyak orang memilih memerahkan bibir dengan cara alami atau menggunakan lisptik.

Foto oleh : Eko Susanto