4 Merek Rokok yang Disebut sebagai Rokok Pemula

Kita sering kali mendengar bahwa ada istilah yang tidak umum terkait rokok pemula. Mereka sering dikatakan mencoba rokok yang tidak berkelas atau di bawah standar. Bahkan, tidak jarang muncul sebutan, “Oh, itu rokok kuli” atau “Yaaah, rokok banci kok dicoba.” Dan berbagai macam sebutan lainnya.

Padahal, entah sebutan rokok banci atau rokok kuli, setiap perokok memiliki rokok yang sesuai selera masing-masing. Maka, tidak bisa disamakan pula A adalah perokok high-class sedangkan lainnya adalah perokok pemula.

Meskipun begitu, Roki jadi ingin kasih tahu beberapa merek rokok pemula yang perlu kamu ketahui. Barangkali di antara daftar ini, kalian juga pernah mencobanya atau bahkan saat ini menjadi rokok favorit.

Macam-macam Rokok Pemula 

  1. Sampoerna Mild

Ya, nama Sampoerna selalu muncul sebagai deretan merek yang wajib dicicipi oleh perokok pemula. Entah kenapa, sejak kapan booming-nya, Sampoerna Mild memang selalu dinobatkan sebagai rokok pemula. Akan tetapi, justru banyak yang ketagihan sehingga menjadikan Sampoerna Mild sebagai rokok favorit.

  1. Esse

Produk impor yang menguasai pasar dalam negeri salah satunya rokok Esse. Kadar tar dan nikotin yang lebih rendah serta ukuran batang yang minimalis menjadi alasan mengapa Esse ini termasuk kategori rokok pemula. Pangsa pasarnya pun cukup jelas yaitu menyasar anak muda dan perempuan.

  1. LA Ice

Rasa yang adem di tenggorokan atau saat diembuskan menjadi alasan mengapa perokok pemula menyukai LA Ice. Pangsa pasarnya lebih kepada sosialita dan kamu enerjik. Rokok ini dianggap sebagai pilihan terbaik bagi perokok yang ingin mencicipi rasa mentol.

  1. Djarum Super

Tidak bisa dipungkiri bahwa Djarum Super masuk ke dalam kategori ini. Hampir semua perokok pemula jarang ada yang tidak mencoba Djarum Super. Rasa yang khas dan harga terjangkau menjadi alasan mengapa banyak perokok mencicipi Djarum Super. Selain itu, nama besar dan tingkat kepopuleran yang tinggi membuat siapa saja yang pertama kali mencoba Djarum Super, dianggap berkelas.

Itulah daftar empat rokok pemula. Apakah kalian sudah pernah mencoba semuanya? Atau ada daftar lainnya?

Komentar Anda