ruang merokok

Alasan Di Balik Merokok Sambil Ngopi Adalah Teman Terbaik

Kopi dan rokok selalu diumpamakan sebagai sesuatu yang saling menguntungkan bagi orang merokok. Keduanya itu sungguh cocok sekali di kala kita tengah melakukan aktifitas. Terlebih disaat hujan, kopi jadi teman hangat yang sangat ideal untuk menemani kita merokok.

Pada dasarnya kenapa harus kopi, kenapa tidak minuman lain? daripada kalian nanti timbul pertanyaan besar, lihatlah beberapa hal yang harus diketahui di balik kopi sebagai teman terbaik merokok.

Bikin Fokus dan Rileks

Di hal pertama ini alasannya sudah jelas sekali, karena dengan adanya kopi ketika merokok tidak bikin kita mengantuk. Sudah dijawab oleh beberapa penelitian yang berpendapat kandungan di dalam kopi dapat menambah energi. Selain itu juga kopi dapat membantu untuk meregangkan otot yang kaku sehingga membuat kita semakin rileks dan menjalani rutinitas dengan ceria.

Meningkatkan Kualitas Konten Foto

Telah banyak hingga hari ini orang merokok yang sering mengabadikan momennya, di saat sedang merokok sembari di sebelahnya terdapat segelas kopi. Cara yang seperti itu tentu telah jadi tren di kalangan orang-orang merokok dan gaya foto hits anak muda kekinian. Bila sewaktu-waktu ingin berpoto sambil merokok, jangan lupa untuk tampilkan kopi di sebelah kalian, karena tak hanya diri kalian saja, nilai estetika poto itu dapat dilihat dari benda yang ada di sekeliling, termasuk kopi.

Jadi kesimpulannya adalah kopi dan rokok ibarat yin dan yang, sebagai sesuatu yang selalu melekat dan sulit dilepaskan. Yang pasti, ngerokok sambil ngopi itu enaknya sambil ramean, dinikmati secara kolektif. Atau kalian mungkin lebih suka menikmatinya sendirian, tidak apa. Sebab, setiap perokok mungkin punya caranya sendiri untuk merokok sembari ditemani kopi.

Komentar Anda
Category : Artikel
Tags :