perokok perempuan merokok

Cerita Lucu Perokok Di Tengah Karantina Corona

Tidak selamanya cerita tentang corona itu bernada menyeramkan atau negatif. Selain kisah-kisah inspiratif tentang kemanusiaan, dan kisah duka tentu saja, hadir juga kisah lucu yang membuat kita tertawa di masa sulit seperti ini. Beberapa diantara kisah lucu itu hadir dari para perokok.

Adalah kisah seorang perokok yang rela menyeberangi perbatasan berupa pegunungan di antara Perancis dan Spanyol demi membeli rokok dengan harga terjangkau. Ya, kisah ini hadir karena pada masa karantina corona banyak toko-toko tutup. Ia pun dengan berani melewati pegunungan dengan tinggi di kisaran 3000 MDPL itu.

Sialnya, tujuan dia membeli rokok pada akhirnya tidak tercapai. Dalam perjalanan ia tersasar hingga ke dalam hutan rimba di sana. Beruntung, Ia masih ditemukan oleh pihak berwenang dan nyawanya terselamatkan. Coba bayangkan seandainya Ia tidak selamat, jargon rokok membunuhmu bisa kembali viral lantaran seorang pria mati tersasar ketika hendak membeli rokok melewati perbatasan Perancis dan Spanyol.

Kisah lainnya hadir dari negara sendiri Indonesia. Di kala pemerintah meminta masyarakat untuk di rumah saja, keluar aturan di berbagai daerah agar usaha ritel menutup tokoknya pada jam 9 malam. Artinya, setelah jam 9 malam kita akan sulit menemukan minimarket buka untuk sekadar membeli rokok.

Nah, karena hal itulah kemudian, ketika warung dan minimarket tidak buka, seorang pria asal Yogyakarta mengirimkan sebatang rokok melalui layanan antar barang ojek online untuk temannya yang kehabisan rokok. Sebentar, saya mau mengumpat dulu; bangsat. Kenapa Cuma kirimin sebatang rokok, aduh sungguh ngeselin banget.

Semua bermula tatkala seseorang di grup whatsapp mereka iseng meminta rokok karena kehabisan. Kemudian, permintaan itu dibalas oleh temannya dengan foto bungkus rokok yang masih terisi banyak sebats. Hal tersebut kemudian direspon dengan permintaan sebatang rokok lewat ojel online. Dari sinilah kelucuan itu dimulai, ternyata si teman itu benar-benar mengirimkan sebatang rokok lewat ojek online. Cerita ini dibagikan lewat akun twitter @wildanfuady dan menjadi viral di sosial media

Ada-ada saja memang kelakuan para perokok sedunia. Walau tengah menghadapi masa sulit di tengah pandemi, tapi akal dan kreativitas tidak pernah mati. Jangan lupa untuk tetap sebats biar kalian nggak stress ya.

Komentar Anda
Category : Artikel
Tags :