Inilah Daftar Urutan Rokok Terbaik di Indonesia

Indonesia adalah salah satu penghasil tembakau terbaik di dunia. Sehingga, tidak heran, citarasa yang ditimbulkan bisa membuat penggemar kretek ketagihan. Cara pengolahannya dan menikmatinya pun beraneka ragam. Mulai dari Sigaret Kretek Tangan (SKT) hingga cerutu. Oleh karena itu pula, bertebaran rokok dengan kualitas mumpuni. Lalu, apa saja rokok terbaik yang ada di Indonesia?

Kamu bisa menerka dan menebak terlebih dahulu. Akan tetapi, jangan kaget dengan pilihan Roki. Atau malah kamu tidak kaget dengan pilihan Roki? Hehehe. Yang jelas, dalam daftar di bawah ini, Roki memastikan hanya rokok Indonesia, bukan rokok luar Indonesia.

Deretan Rokok Terbaik di Indonesia

Djarum Super

Sudah menjadi rahasia umum bahwa rokok yang satu ini pasti masuk ke dalam daftar rokok terbaik di Indonesia. Selain karena citarasa yang khas, pabrik rokok ini termasuk yang terbesar di Indonesia. Letaknya berada di Kudus, Jawa Tengah. Pabrik Djarum termasuk yang aktif untuk mengembangkan potensi anak-anak muda. Salah satunya melalui beasiswa bulutangkis.

Sudah citarasa, eh, ada beasiswa. Sehingga, Djarum Super selalu melekat di benak semua orang di Indonesia.

 

Dji Sam Soe

Siapa, sih, yang tidak pernah tahu dengan rokok Dji Sam Soe. Rokok unik dengan logo 234. Sebagian besar penikmat rokok, hampir jarang yang tidak menyukai rokok Dji Sam Soe. Selain karena rasanya, rokok ini merupakan magnet bagi siapa pun. Sehingga, bisa dikatakan rokok Dji Sam Soe adalah legenda rokok di Indonesia.

Citarasa, legenda, dan satu lagi, nama besar. Dji Sam Soe sungguh pantas dimasukkan ke dalam daftar rokok terbaik di Indonesia.

 

Halim

Dalam daftar rokok terbaik, Halim menjadi satu-satunya rokok putih yang layak masuk di barisan ini. Rokok putih yang termasuk SKT ini merupakan rokok putih termurah di Indonesia. Namun, meskipun murah, jangan ragukan kualitasnya. Sehingga, tidak heran apabila orang-orang di daerah memilih Halim sebagai rokok favorit.

Baca Juga: 3 Rokok Legendaris di Indonesia Paling Diminati

Jadi, inilah tiga pilihan Roki yang masuk dalam deretan rokok terbaik di Indonesia. Apakah kalian ada usulan lain? Silakan tambahkan di kolom komentar, ya.

Komentar Anda