Inilah Merek Rokok Paling Laris di Indonesia

Dari begitu banyaknya merek rokok di Indonesia, ada beberapa merek yang menjadi favorit bagi masyarakat kita. Selain memiliki cita rasa terbaik, merek-mrek itu juga memiliki sejarah dan ceritanya sendiri. Banyaknya merek rokok tersebut, karena memang Indonesia adalah negeri kretek dan penikmatnya selalu jatuh cinta pada produk khas negeri ini.

Berikut adalah beberapa merek kretek yang paling laris di Indonesia:

Djarum Super

Djarum Super pertama kali dikenalkan pada tahun 1981 dan pertama kali hadir dengan isi 10, 12 dan 16. Sekarang merek rokok ini hanya ada dalam isi 12 dan 16. Tak hanya di Indonesia, Djarum Super dinikmati di berbagai belahan dunia seperti Tiongkok dan Amerika.

Djarum Super merupakan produk andalan dari PT Djarum. Merek rokok ini merupakan rokok kretek filter jajaran atas yang laris manis di Indonesia sejak dulu. Merek ini menjadi penyumbang terbesar keuntungan yang dimiliki oleh pihak PT Djarum secara umum dengan konsumen yang lumayan besar.

Gudang Garam International

PT Gudang Garam Tbk mempunyai dua produk unggulan rokok filter Full Flavor. Ada Gudang Garam Surya, juga ada Gudang Garam International. Merek kedua ini menjadi produk utama dalam jenis SKM Full Flavor dengan ukuran batang King Size. Merek rokok ini memiliki ukuran yang lebih pendek daripada Gudang Garam Surya. Gudang Garam International pertama kali dipasarkan pada tahun 1979.

Sampoerna A-Mild

Sampoerna A Mild adalah salah satu Sigaret Kretek Mesin (SKM) yang yang rendah tar dan nikotinnya. Rokok ini merupakan produk SKM LTLN (Low Tar, Low Nicotine) pertama di Indonesia yang dijual secara umum di Indonesia. Dan merek ini adalah penguasa pasar rokok di Indonesia.

LA Lights

Merek ini adalah rokok mild pertama dari PT Djarum yang diluncurkan pada tahun 1996. Seiring bertambahnya jumlah konsumen SKM mild di Indonesia, rokok ini menjadi salah satu merek yang paling laris pada pasar rokok mild bersama Sampoerna A-Mild

Dji Sam Soe

Dji Sam Soe adalah salah satu produk unggulan dari PT HM Sampoerna Tbk. Boleh dibilang merek ini merupakan rajanya kretek tangan di Indonesia. Bagi penyuka kretek tangan, merek ini adalah pilihan utama untuk dinikmati. Alasannya, tentu saja, karena rasanya yang khas dan mantap.

Komentar Anda
Category : Artikel
Tags :