3 Rokok Murah yang Cocok pada Bulan Ramadan

Ramadan tiba, Ramadan tiba. Kalimat tersebut biasanya kamu baca sambil bernyanyi. Wajar, sih. Di manapun medianya, ketika membaca atau mendengar kalimat tersebut pasti auto-nyanyi. Jika sudah memasuki Ramadan, artinya selama hampir delapan jam, kamu jangan sampai menyentuh rokok. Baik rokok mahal ataupun rokok murah. Sebab, biasanya akan ada godaan untuk merokok.

Bagi kamu yang ingin merokok, tunggu sampai waktu magrib tiba. Sebelum magrib tiba, ada baiknya kamu berburu takjil dan juga membeli rokok. Akan tetapi, ingat bahwa pada Ramadan biasanya harga apa pun naik, utamanya kebutuhan bahan pokok. Maka, untuk menyiasati hal tersebut, kamu pasti akan mencari rokok yang terjangkau. Rokok murah, dong.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Rokok Murah pada Tahun 2021

Nah, di sini Roki mau memberikan rekomendasi rokok murah saat bulan Ramadan. Yang patut kamu ketahui bahwa kisaran harga rokok antara Rp8.000-Rp15.000. Selain itu, Roki akan membaginya menjadi tiga kategori. Sigaret Kretek Mesin (SKM), Sigaret Kretek Tangan (SKT), dan Sigaret Putih Mesin (SPM).

3 Rekomendasi Rokok Murah

Rokok Crystal Red (SKM)

Untuk kategori ini, Roki tampak kesulitan untuk memilih. Sebab, ada banyak sekali rokok murah di SKM. Akan tetapi, tidak semuanya memiliki rasa yang enak. Maka, dengan segala pertimbangan, Roki memilih Crystal Red.

Kamu cukup merogoh kocek Rp14.000-Rp15.000 untuk mendapatkan Crystal Red dengan isi 16 batang. Maka, selain murah, rasa yang dihasilkan pun memuaskan. Rasa manis, pedas, bahkan sedikit pahit boleh dibilang seimbang. Rokok produksi dari PT Filasta Indonesia cocok untuk takjil berbuka puasa.

Rokok Rider (SKT)

Produk asal Kudus ini boleh dibilang memiliki gebrakan yang cukup luar biasa. Dengan harga Rp8.000 berisi 12 batang, Rider memiliki penggemar yang loyal.

Soal rasa, jangan ditanya. Rider merupakan mazhab Kudusan. Yang menarik adalah asap yang dihasilkan. Cukup tebal. Rider sangat cocok menemanimu selepas tarawih atau menunggu makan sahur.

Rokok Halim (SPM)

Roki juga cukup sulit memilih rokok murah di kategori SPM. Halim atau Union? Namun, pilihan Roki jatuh pada Halim. Ada dua alasan. Pertama, harga yang lebih terjangkau. Dengan Rp17.000, kamu bisa mendapatkan Halim dengan isi 20 batang. Kedua, rasa. Tarikannya lebih terasa dan memiliki aroma yang lembut.

Yang paling penting, rokok ini cukup mudah ditemukan khususnya kamu yang berada di Pulau Jawa.

Inilah ketiga rekomendasi rokok murah saat bulan Ramadan. Apabila ada rekomendasi yang lebih baik, jangan ragu kontak Roki, ya.

Baca Juga: Apa Keuntungan Membeli Rokok 1 Slop bagi Perokok?

Komentar Anda