Rokok Twizz Yellow Crush: Rasa Buah Yang Segar

Rokok Twizz Yellow Crush

Saat pertama kali muncul pada akhir tahun 2022, rokok SKM LTLN rokok Twizz muncul sekaligus dengan dua jenis rasa buah. Rokok Twizz Royal yang kemasannya berwarna biru dengan rasa berry sedangkan rokok Twizz Yellow Crush yang kemasannnya bernuansa kuning dengan rasa jeruk yang segar.

Rokok SKM LTLN capsule memang sedang trend setelah rokok Esse mengeluarkan banyak produk dengan rasa buah. Trend rokok rasa buah itu kemudian tidak hanya muncul dari kategori SKM Capsule, melainkan juga sudah merambah pada kategori SKT.

Rokok Capsule Desain Kekinian

Rokok Twizz Yellow Crush yang Roki cicip kali ini sebenarnya gak jauh beda dengan rokok capsule keluaran pabrikan lain. Desainnya kekinian, ukuran batangan yang kecil, rasa ringan dan tarikannya enteng. Hanya saja, karakter tiap pabrikan memang berbeda racikannya. Perbedaan lain ada pada harga.  

Desain rokok pabrikan dari Bojonegoro ini sangat kekinian dengan memadukan warna-warna cerah yang enak untuk dilihat maupun ditaruh di atas meja tongkrongan. Warna tulisan Twizz sengaja dibuat besar dengan warna yang putih kontras dengan latar yang gelap. Tulisan Twizz dilingkari dengan warna-warna cerah kuning, bergradasi hijau dan biru. Seperti menggambarkan isi tiap batangannya berasa beragam racikan buah yang segar.

Rasa Buah Yang Segar 

Seorang teman bertanya, enak mana rokok Twizz Royal Crush yang warna ungu dengan rokok Twizz Yellow Crush yang warnanya beraksen kuning ini, Lur? 

Roki gak bisa menjawab secara tepat untuk pertanyaan tentang selera rasa. Karena setiap rasa rokok tentu akan berbeda dirasakan setiap orang. Banyak juga yang suka dengan rokok Twizz Royal tapi gak sedikit juga yang suka dengan rokok Twizz Yellow Crush. Apalagi setelah filternya dipencet akan berbeda lagi rasanya.

Jika rokok Twizz Royal yang warna ungu rasanya manis berry dingin yg segar. Sedangkan rokok Twizz Yellow Crush yang berwarna kuning rasanya terdiri dari racikan buah jeruk dan bebrapa buah lagi seperti nanas. Kadar rasa dinginnya juga sama-sama segar.  Namun sebelum dipencet, kedua jenis rokok Twizz ini rasanya gak jauh-jauh amat bedanya dengan rokok Twizz Royal yang berwarna ungu.

Roki suka Twizz Yellow tapi sebelum dipencet. Krasa enak aja. Tarikannya ringan. Rasanya halus. Gurihnya krasa. Ada rasa fruity tipis banget. Sepetnya juga tipis bernuansa manis ringan. 

Saat filternya dipencet baru deh krasa dingin yg segar dan rasa jeruk dengan campuran saus buah yang manis segar. Tapi Roki bukan tipe penyuka rokok rasa-rasa buah gini jadi ya lebih nikmat saat sebelum dipencet.

Tapi soal selera rasa tentu kita akan merasakan hal berbeda saat merasakan rokok Twizz Yellow Crush ini. semua rasa tentu kembali pada pribadi masing-masing perokok.

Harga Bikin Aman Kantong

Rokok Twizz Yellow Crush mungkin punya penikmatnya sendiri mengingat harga rokok capsule produk yang sudah mapan sangat tinggi karena imbas kenaikan tarif cukai rokok. Di pasaran, harga rokok Twizz Yellow Crush dibandrol dengan harga 20k. HJE di pita cukainya 18250. Isinya 16 batang. Cukainya belum ada gambar badaknya. Karena pita cukainya masih bertahun 2022. 

Ukuran batangannya kecil lazimnya rokok capsule. Makanya beda banget saat dijejerkan dengan rokok harian Roki, rokok Djarum Coklat Extra. 

Rekomended nih buat sobat sebat yang suka rokok ringan dengan rasa buah-buahan yang dingin. Hanya saja, rokok jenis ini gak bakal cocok dengan penikmat SKT garis keras karena terlalu ringan baik rasa maupun tarikannya.